Melalui Vicon Pemkab HSS Gelar Rakor Bulanan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar rapat koordinasi (Rakor) bulanan, Rabu (13/5/2020) pagi, melalui video conference (Vicon).

Bupati HSS Achmad Fikry, memimpin langsung rakor Mei 2020 itu, di ruang Media Center, Lantai II Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS. 

Pada kesempatan itu, Bupati HSS, Achmad Fikry menyampaikan ucapan terimakasih, atas kesediaan jajarannya menghadiri Rakor tersebut.

Achmad Fikry juga memberikan penghargaan kepada para Kepala OPD dan para Camat, yang dalam beberapa bulan terakhir ini, sangat disibukkan dalam berbagai tugas-tugas di lapangan, baik berkaitan dengan kegiatan Covid-19, juga tugas berkaitan peluncuran dana-dana bantuan sosial.

Untuk menjelaskan berbagai kebijakan pemerintah, Achmad Fikry berpesan untuk mengedepankan pendekatan-pendekatan secara kekeluargaan.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

“Karena, kebijakan pemerintah ada yang belum bisa di pahami masyarakat, khususnya masalah bantuan sosial,” terangnya.

Bupati Fikry mengingatkan, tugas-tugas di masa Covid-19 tetap berjalan, sebab masyarakat membutuhkan dukungan pemerintah. “Masyarakat yakin pemerintah ada, rakyat butuh di era Covid-19 ini pemerintah selalu ada,” tuturnya.

Tetapi dia menekankan, caranya kegiatan di lapangan tetap laksanakan. Akan tetapi tidak ada acara seremonial, sehingga tidak mengumpulkan orang banyak.

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para Asisten, dan Staf Ahli, turut mendampingi Bupati pada Vicon itu.

Rakor melalui vicon juga diikuti para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, serta Camat se Kabupaten HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya