Mengucap Syukur, Satu Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

535

Marabahan, KP- Rasa syukur dan bahagia dirasakan oleh salah satu pasien positif covid-19 Btl-32 laki-laki usia 27 tahun asal kecamatan Mandastana, setelah hasil PCR sebanyak 2 kali dinyatakan negatif dan sembuh dari covid-19.

Bukan hanya pasien yang sembuh mengucapkan rasa syukur dan gembira, petugas medis dan Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Barito Kuala juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas sembuhnya satu pasien positif covid-19 Btl-32 laki-laki 27 tahun.

“Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, Kami menyampaikan kabar baik atas kesembuhan satu orang pasien positif covid-19, stelah dua kali pemeriksaan PCR hasilnya negatif,” ungkap Hj Azizah Sri Widari Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Batola pada Sabtu (30/5) sore.

Berita Lainnya
Loading...

Sebelumnya Btl-32 pasien postif covid-19 asal kecamatan Mandastana ini dirawat dan dikarantina provinsi yang berlokasi di Ambulung Banjarbaru.

Dengan tambahan satu pasien positif covid-19 sembuh. Jumlah pasien sembuh dari covid-19 di kabupaten Batola menjadi 4 orang.

“Selanjutnya pasien akan melakukan isolasi mandiri d rumah selama 14 hari untuk menjaga kesehatannya,” terangnya.

Sementara dari laporan pemantauan Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Batola pada Sabtu, 30 Mei 2020 jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) 39 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 5 org, serta Orang Tanpa Gejala(OTG ) 130 org.
Sedangkan total jumlah terkonfirmasi positif 79 orang, sembuh 4 orang, meninggal 1 orang.

Dari data pemantauan covid-19 untuk yang ODP, PDP dan OTG tersebar di wilayah-wilayah kecamatan di Batola, sedangkan kecamatan yang nol kasus ODP, PDP dan OTG kecamatan Tabukan, Bakumpai, Mekarsari dan Kuripan. (ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya