Samosir Bagi 400 Sembako Lebaran Warga Terdampak Covid-19

399

Banjarmasin, KP – Anggata DPRD Fraksi PDI Perjuangan Banjarmasin, SN Samosir SE MBA bergerak cepat menyikapi kondisi keluhan warga perkotaan terdampak pandemi corona di era PSBB jilid II yang tak kebagian sembako gratis.


Bahkan sesuai instruksi DPP dan DPD PDI Perjuangan Kalsel agar anggota dewan membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi virus corona jelang Idul Fitri, kata SN Samosir disela penyerahan sembako muka kantornya Rabu sore (20/4).


Alhamdulillah ini sudah yang kesekian kalinya kami berbagi menyisihkan gaji sebagai anggata Dewan Kota membagikan kembali 400 paket sembako kepada warga perkotaan yang terdampak ekonomi keluarganya saat ini," jelas kordinator Banjarmasin Barat ini.

Ada sembilan kelurahan di Banjarmasin Barat yang akan mendapatkan paket sembako lengkap dari kami sore ini dan juga warga dan para anak ranting partai yang memerlukan bantuan diakhir Ramadhan.

Berita Lainnya
Loading...

Didepan kantor kelurahan dibagikan sembilan orang simbolis untuk mendapatkan sembako gratis daru 400 paket kerumah warga yang sudah didata Pengurus Ranting, Anak Ranting dan PSPN nama dan alamatnya.

Dikatakannya, pembagian sembako gratis sesuai intruksi DPP dan DPD PDI Perjuangan selama covid 19 sudah ada sekitar 2000 paket yang di sebarkan dan terakhir jelang Idul Fitri ini ada 400 paket.

“Kita minta warga untuk tetap mendoakan kami tetap sehat sebagai sebagai anggota DPRD serta usaha kami Lintas Jawa maju seperti tahub-tahun sebelumnya,”imbuhnya.


Diingatkan, agar warga tidak mudik tahun ini ditunda dulu mudiknya, ikuti petunjuk Dinas Kesehatan kota selalu jaga jarak, cuci tangan dan selalu pakai masker saat beraktifitas keluarga rumah agar kita terhindar dari covid 19 ini dan memutus mata rantai covid 19.


“Kami bersyukur ada anggota Dewan Kota peduli memberikan bantuan sembako gratis yang sangat diperlukan keluarga kami jelang lebaran, “sebut Fauzan warga Kelurahan Pelambuan Rt 28 Gang Ar Rahman.


“Alhamdulillah kami dan kawan-kawan dapat bantuan dari fraksi PDI Perjuangan yang selama ini kami tidak mendapatkan apa-apa sembako dari Pemerintah Kota hanya mendengar saja dari orang berbagi sembako selama covid ini, padahal suaminya hanya seorang buruh angkut lepas di Trisakti,” kata Shanti warga Kuin Selatan. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya