Sembako Bagi Warga Isolasi Mandiri Karang Bintang

Batulicin, KP – Warga kecamatan Karang Bintang yang menjalani isolasi mandiri menerima bantuan saosial dari pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) . Bantuan yang diperuntukan kepada warga isolasi mandiri ini diderahkan melaui Camat Karang Bintang Noorhidayat Sabtu 9/5/2020 tadi.  

Camat Karang Bintang Noorhidayat mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedualian pemerintah daerah kepada masyarakat Kecamatan Karang Bintang yang tengah menjalani isolasi mandiri,l.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Banntuan ini merupakan wujud pedulinya pemerintah daerah kepada warga disini”, Ujarnya. Dia berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

Selain itu kepada masyarakat Camat Karang Bintang menghimbau agar selau mematuhi himbauan pemerintah dan jujur dalam memberikan informasi kepada pihak pemerintah desa maupun petugas kesehatan apa bila ada warga pendatang baru berasal dari zona merah sehingga kita dapat bersama sama berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.pungkasnya.

Adapun jumlah  paket sembako yang di serahkan ada 64 paket sembako. 64 paket sembako ini diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa, dan untuk selanjutnya didistribusikan pihak desa kepada warga yang sudah menjalani rapidtes yang  dinyatakan reaktif dan menjalankan isolasi mandiri.  Adapun rincian  Kecamatan Karang bintang yang menerima bantuan sosial paket sembako yakni, desa manunggal 36 paket, desa Maju sejahtera 1 paket, desa Karang Rejo 4 Paket, desa Batulicin Irigasi 5 paket, desa Sumberwangi 4 peket,desa Rejowinangun 6 Paket, desa Karang Bintang 4 Paket, desa Pematang Ulin 3 Paket dan desa Pandan Sari 1 paket sehingga total jumlah bantuan ada 64 paket sembako. Bantuan sosial itu berupa paket sembako diberikan kepada warga yang reaktif akan tetapi bukan PNS maupun tenaga honorer. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya