Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Tepat Berusia 62 Tahun, H Iyun Ucapkan Selamat Untuk H Muhidin

×

Tepat Berusia 62 Tahun, H Iyun Ucapkan Selamat Untuk H Muhidin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Mantan Wali Kota Banjarmasin, H Muhidin, tepat berusia 62 tahun pada hari ini, Rabu (6/5/2020). Tak ada acara khusus, terlebih saat wabah virus Corona seperti saat ini.

Android

Namun, hal itu tak mengurangi perhatian dari Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada H Muhidin.

“Meski tak langsung bertatap muka, tapi ulun ucapkan yaumil milad untuk Pak Haji Muhidin. Semoga diusia yang ke 62 ini, beliau senantiasa sehat wal’afiat, panjang umur, semakin sukses dan penuh berkah,” ucap Haji Iyun, sapaan akrabnya.

Putera ke 6 mendiang HA Sulaiman HB ini menuturkan, jika H Muhidin merupakan sosok dengan pribadi yang ramah dan mudah akrab dengan banyak orang, serta selalu terlihat ceria dengan senyum khasnya.

“Beliau seorang tokoh yang sangat terbuka, murah senyum, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Pembawaan diri beliau sungguh luar biasa,” ujarnya.

H Muhidin lahir di Binuang, Tapin, pada 6 Mei 1958, adalah Wali Kota Banjarmasin yang menjabat untuk masa periode 2010–2015.

Sebagai pengingat, H Muhidin menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin setelah memenangkan Pilkada Banjarmasin tahun 2010. Saat itu, ia berpasangan dengan Wakil Wali Kota, Irwan Anshari. (opq/KPO-1)

Iklan
Iklan