Wabup Saidi Semangati Petugas Posko PSBB

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur mengunjungi sejumlah posko PSBB, diantaranya di Kecamatan Kertak Hanyar dan Martapura Kota, baru-baru ini.

Menurutnya dukungan semua pihak terhadap pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tengah dilakukan sejumlah daerah, termasuk enam kecamatan Kabupaten Banjar, mutlak dilakukan.

Layaknya petugas, Wabup Saidi juga sempat berinteraksi dengan sejumlah pengendara yang melewati posko di Desa Cindai Alus, Kecamatan Martapura Kota sambil memberi imbauan agar disiplin melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 361
Loading...

Dengan mengenakan sarung tangan dan masker, dalam kesempatan tersebut Wabup Saidi juga menyerahkan masker kepada sejumlah pengendara yang lewat. Dia juga merasa bangga dan memberikan apresiasinya saat melihat spirit petugas posko yang penuh dedikasi menjalankan tugas melaksanakan PSBB, sebagai upaya melindungi masyarakat dari ancaman virus Corona.

Terkait pelaksanaan PSBB sendiri, Wabup Saidi juga memberikan apresiasinya atas partisipasi masyarakat Kabupaten Banjar. Walaupun masih ada ditemui pelanggaran-pelanggaran.

”Kami mengimbau agar masyarakat memperhatikan kesehatan dengan meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Saat ini paling penting adalah kita harus lebih mendisiplinkan diri dan keluarga dalam menjaga kesehatan,” pesannya.

Dia pun mengajak, ayo gunakan masker saat beraktivitas dan sering-sering cuci tangan pakai sabun. ”Semoga melalui pelaksanaan PSBB, permasalahan Covid 19 di Kabupaten Banjar dapat ditanggulangi dan kita bisa lepas dari kondisi sulit sekarang,” harapnya. (wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya