72 KK Warga Desa Benao Hilir Terima BLT DD

Muara Teweh, KP – Sebanyak 72 kepala keluarga ( KK ) warga Desa Benao Hilir, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara memdapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun anggaran 2020.

Penyerahan BLT DD dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan terlebih dahulu mencuci tangan, mengunakan masker serta jaga jarak.

Kepala Desa Benao Hilir, Rahim, Rabu 24 Juni 2020 menjelaskan ke 72 KK yang menerima adalah katagori masyarakat miskin.

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 128
Loading...

Penyaluran BLT DD ini memgalami keterlambatan karena syarat asministrasi yang harus dilengkapi serta keterlambatan pembuatan buku rekening kepada penerima.

Dia berharap bantuan BLT DD sekaligus dua bulan, yaitu April dan Mei 2020 ini, bisa membantu warga penerima manfaat.

Sementara itu Kepala Bidang Pemerintahan dan Desa Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Barito Utara, Samsul Astorijaya mengatakan untuk di Kecamatan Lahei Barat ini, hanya tinggal satu desa yang belum menyalurkan yaitu Desa Papar Pujung.

“Informasinya dilaksanakan dalam minggu ini juga,” ungkapnya. Semoga penyaluran BLT DD di desa Benao Hilir bermamfaat bagi warga miskin untuk mengguranggi beban masyarakat selama pandemi Covid-19. (net/asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya