AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif SIK MM Jabat Kapolres Batola

Marabahan, KP – Jabatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barito Kuala (Batola) telah diserahterimakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Niko Afinta SIK SH MH, Rabu (24/06/2020). 

Serahterima Kapolres Batola bersamaan serahterima Direktur Binmas Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Wiatmoko SH SIK ini berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel. 

Kapolres Batola yang baru dijabat AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif SIK MM yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Kalsel. Sedangkan pejabat lama AKBP Bagus Suseno SIK MH menjabat Wakil Direktur Intelkam Polda Kalsel.

Kamis (25/06/2020) pagi, dilaksanakan upacara pengantar antara Kapolres Batola lama AKBP Bagus Suseno kepada pejabat baru AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif di Aula Jananuraga Polres Batola. 

Acara pengantar tugas Kapolres Batola ini dirangkai pemutaran video perjalanan dinas serta kesan dan pesan mantan Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno SIK MH, selayang pandang dan perkenalan Kapolres Batola yang baru AKBP Lalu Mohammad, penyerahan cindera mata dan ramah tamah bersama Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati H Rahmadian Noor, Ketua DPRD Saleh, Pj Sekda H Abdul Manaf, unsur forkompida lainnya, para pimpinan SKPD, pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai lapisan masyarakat.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS dalam sambutannya mengakui banyak kesan dan kenangan bersama mantan Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno selama menjalankan tugas, terutama di saat bersama-sama mengatasi pandami Covid-19. 

“Dalam menjalan tugas dan pekerjaan kami berupaya saling mengisi. Banyak kenangan yang takan pernah kami lupakan, lebih-lebih di saat bersama-sama memerangi dan mencegah penularan Covid-19 di tengah pandemi yang semua tidak tahu kapan berakhirnya,” tutur Noormiliyani. 

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini juga mengatakan, dalam menjalankan tugas pemerintah daerah tentu tidak bisa berjalan sendiri terlebih yang berhubungan dalam bidang ketertiban dan keamanan.

Karenanya dalam kesempatan yang sangat berharga, Noormiliyani atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat termasuk atas nama pribadi dan keluarga pengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan serta hubungan kemitraan dan kerjasama yang baik selama ini.

Sementara kepada pejabat Kapolres Batola yang baru, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif beserta keluarga bupati mengucapkan selamat datang di Bumi Ije Jela Kabupaten Barito Kuala.

“Selamat bergabung dan selamat bertugas. Semoga kehadiran bapak beserta keluarga selain dapat menerima kami sebagai teman, sahabat dan keluarga baru juga yang utama dapat melanjutkan serta meningkatkan keharmonisan hubungan kemitraan dan kerjasama yang baik, khususnya antara pemkab dan jajaran polres dalam upaya bersama-sama memajukan dan membangun Kabupaten Batola,” harapnya. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya