Alumni Karantina Diminta jadi Agen Sosialisasi Protokol Kesehatan

Peserta karantina khusus yang telah bebas dari paparan Covid 19 diminta dapat menjadi agen sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan terdekat.

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.082

“Sesuai arahan bapak Gubernur Kalsel Paman Birin, kita harap mereka yang telah sembuh dapat jadi agen gugus tugas dalam menyampaikan arti penting menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19,” kata Ketua Harian Gugus Tugas, Abdul Haris saat melepas 13 peserta karantina khusus di BPSDM Kampus II Jl Hambulung Banjarbaru Senin (15/6).

Para peserta karantina yang sembuh diminta dapat mengingatkan kepada kerabat atau tetangga untuk melaksanakan protokol kesehatan. “Mencegah lebih baik daripada mengobati, jadi saling ingatkan satu sama lain, pian berataan sampaikan juga pentingnya pola hidup sehat dan bersih dalam mencegah penularan virus corona,” ujar Haris.

Hingga saat ini ada 37 peserta karantina Ambulung yang telah sembuh. Dalam pelepasan itu Haris mewakili Gubernur Kalsel juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada 13 peserta karantina khusus. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya