Anang Bidik Kembali Memilih Jalur Partai

Banjarmasin, KP – Setelah cukup lama tidak terdengar akhirnya bakal calon walikota Banjarmasin ini angkat bicara lantang tetap maju di Pilkada tahun ini dengan membidik sejumlah partai untuk mengusungnya.


Anang Misran Hidayatullah setelah dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh Komisi Pemilihan UMum (KPU) Kota Banjarmasin karena telah mundurnya bakal Calon Wakil Walikota jalur perseorangan beberapa waktu lalu tidak membuat Anang patah arang.


Kita tetap maju sebagai bakal calon walikota Banjarmasin. Selagi ada kesempatan, Walaupun dari jalur independen sudah tidak bisa lagi, namun kita coba melalui jalur partai," katanya kepada wartawan di RM Bujangan.

Walaupun kekecewa berat Anang Misran mengaku sudah bisa menerima keputusan yang olehnya disebut keputusan sepihak yang diambil pasangannya Ahmad Firdaus saat ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.409
Loading...

“Saya sangat kecewa, namun mau apalagi itu sudah keputusan Daus walaupun dalam perjanjian kesepatan kami tidak begitu, Insyaallah masih ada jalan saya untuk,” jelasnya.


Apalagi isu yang berkembang macam-macam menduga saya, saya maju independen dengan modal sendiri dengan kepercayaan warga mengumpulkan KTPnya sehingga bisa maju terima kasih atas kepercayaan warga Banjarmasin kepadanya.


Pria yang kesohor dengan gelar Anang Bidik itupun kini sedang fokus membidik tiga buah parpol yang berhasil meraih kursi perlemen di DPRD Kota Banjarmasin.


“Alhamdulillah satu partai sudah menyatakan siap mendukung kita maju pada pilkada Walikota Banjarmasin tahun ini dan kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan,” jelasnya.


Menurutnya, partai itu punya 5 kursi di DPRD Kota Banjarmasin, kini tinggal 2 partai lagi yang coba didekati dalam waktu segera.


“Kalau yang 2 ini oke, maka 9 kursi bisa kita kantongi dan mencukupi syarat untuk maju lewat julur partai,” ujar Anang penuh optimis. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya