Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Anak Yatim Terdampak Covid-19

Banjarmasin, KP – Guna meringankan anak yatim terdampak Covid-19 di daerah ini, Bank Kalsel memberikan jaminan bagi anak yatim terdampak covid dipastikan mendapatkan bantuan.
Maklum ditengah pandemi ini banyak anak yatim dan dhuafa bertambah dan semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Dengan mempertimbangkan kondisi tersebut, UPZ Bank Kalsel kembali menyalurkan bantuan dana kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang terdampak Covid-19 dibawah naungan Yayasan Anak Bangsa Mandiri Banua Banjarmasin sebesar Rp10.000.000.

Penyerahan bantuan sendiri dilakukan secara simbolis oleh Bendahara UPZ Bank Kalsel M Ihya U Basri yang didampingi oleh Staf Amil UPZ Bank Kalsel Muhammad Padli kepada Ketua Yayasan Anak Bangsa Mandiri Banua Irma Suryani, Kamis lalu di kantor Pusat Bank Kalsel.

“Bantuan dana ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lainnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” ungkap M Ihya U Basri.

Berita Lainnya
1 dari 75
Loading...

Selain bantuan dana dalam kesempatan ini UPZ Bank Kalsel juga menyerahkan 100 buah masker untuk dibagikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa tersebut.

“Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan Covid-19 secara disiplin. Ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.

“Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034,” katany.(ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya