Bupati Katingan Hadiri Launching Desa Isen Mulang Pantang Mundur

175

Kasongan, KP – Bupati Katingan Sakariyas menghadiri launching desa isen mulang pantang mundur di Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Kstingan Hilir, Senin, 29 Juni 2020.

Launching Desa Isen Mulang Pantang Mundur ini digelar Polda Kalimantan Tengah diikuti oleh seluruh jajaran Polres di seluruh kabupaten di Bumi Tambun Bungai dengan menggunakan video conference.

Di Kabupaten Katingan acara launching dipusatkan di kantor Kelurahan Kasongan Lama. Selain Bupati Sakariyas, acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Supriyanto, perwakilan Pengadilan Negeri Kasongsn, perwakilan Kejari Kasongsn dan undangan lsinnya termasuk Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah dan Kapolsek Katingan Hilir Iptu I Made Suta.

Loading...

Acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan para ketua RT yang ada di Kelurahan Kasongan Lama.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan, dengan adanya launching desa pantang mundur ini diharapkan masyarakat menjadi semakin kuat dalam dalam penyediaan produksi pangan.

Sehingga masyarakat tidak kekurangan pangan di tengah pandemi Covid-19 ini. (net/isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya