Bupati Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra H Yusrani dan dihadiri Asisten I, Asisten II , Sisten III, kepala BKPSDMD, dan dari Kamenag HST melantik “Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama” Bertempat di Auditorium sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (27/6/2020) lalu.

Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini yang merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, khususnya dalam membangun citra pemerintahan yang baik dan bersih.

Pelantikan ini tidak lain adalah agar kebutuhan pemerintah kabupaten HST untuk mengisi formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang selama ini masih kosong , agar meningkatkan efektifitas penyelenggaraan pemerintah, demi pembangunan dan pelayanan masyarakat di kabupaten HST .

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...
BUPATI HST – H A Chairansyah saat pengambilan Sumpah dan penandatanganan MuO. (KP/Ist)

H A Chairansyah berharap pejabat yang baru di lantik agar bisa mengambil peran dalam mendorong pengelolaan pemerintahan yang baik, karena pejabat tinggi pratama bersangkutan dengan agenda-agenda penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan secara nasional di daerah, dan mempunyai tanggung jawab untuk menterjemahkan dan merealisasikan apa yang ingin di capai di tingkat nasional maupun di daerah, serta mampu bekerja dengan produktif dan berkualitas . 

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dalam nomenklatur baru ini Terdapat 1 (satu ) orang yang dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan kabupaten HST yaitu  H Muhammad Saleh sebagai pejabat baru, H A Chairansyah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik, serta diharapkan dapat menjaga amanah dan kepercayaan diberikan, dan hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab memahami visi, misi, tugas pokok dan fungsi yang diberikan.

Dengan adanya Pelantikan ini seyogyanya menjadi penyegaran dan peningkatan kinerja dalam rangka meningkatkan pelayanan umum bagi masyarakat dan kami percaya bahwa pejabat  yang telah dilantik memiliki kapasitas, yang dapat menunjang tercapainya visi misi Bupati Kabupsten HST dalam membangun terwujudnya kabupaten HST menjadi kota yang agamis, mandiri, maju, rukun dan sejahtera. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya