Dipastikan Maju Pilkada, Ibnu Belum Ungkap Pasangannya

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dipastikan maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini.

Ibnu mengaku bahwa ia sudah memiliki pasangan, namun hingga saat ini namanya masih dirahasiakan.

“Pasangan sudah ada, tapi nanti saja diungkapkan, belum saatnya dikeluarkan,” ucap Ibnu di balaikota, Kamis (18/06/2020).

Tahapan Pilkada mulai dilaksanakan kembali terhitung 15 Juni lalu setelah sempat terhenti akibat pendemo CoVID-19.

Mau tak mau Ibnu pun harus mengikutinya meski ia mengaku kurang sependapat jika pilkada tetap dilakukan disaat situasi masih tanggap darurat.

Berita Lainnya
1 dari 1.383
Loading...

“Sudah saya tulis berharap Pilkada tak tahun ini. Tapi Perpu sudah ditetapkan mau tak mau harus kita persiapkan,” imbuhnya.

Tahapan Pilkada seperti sekarang ini bagi Ibnu tak mengenakan, Ibnu mengaku konsentrasinya terbagi dua antara penanganan CoVID-19 persiapan Pilkada.

“Ya karena sudah mulai jalan mau tak mau konsentrasi kepala daerah jadi terbagi. Saya sebenarnya mau fokus ke penangan Covid, tapi mau tak mau komunikasi dengan parpol mesti dilanjutkan,” bebernya.

Selain itu, pergerakan jadi kurang leluasa. Sebeb persiapan tak hanya dilakukan di daerah tapi juga perlu ke luar daerah.

“Tapi dengan suasan protokol CoVID-19 sehingga kadang kada apakah kita harus mengurus ke Jakarta atau sebagian vidcom,” ujernya. (sah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya