Harganas 2020, Apresiasi Untuk Kader Program Bangga Kencana

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 tahun 2020 yang diselenggarakan secara daring dan sesuai SOP protokol keseharan karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19.

Perayaan berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin pada Senin 29/6/2020, dalam kegiatan ini pula diberikan sebuah apresiasi terhadap seluruh tenaga pelayanan yang berada di lapangan utamanya kepada para kader yang menangani program keluarga berencana.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBPM) Kota Banjarmasin, Madyan M.SI mengungkapkan pihaknya memberikan apresiasi kepada para mitra kerja atau kader lintas sektor maupun stakeholder terkait lainnya.

Berita Lainnya

Bang Dhin Geram, Ada Pungli di Objek Wisata Tanbu

Pembahasan RAPBD 2021 Ditunda

1 dari 1.418
Loading...

“Kami berikan apresiasi kepada para mitra kerja lintas sektor dan stakeholder yang sudah berkomitmen dalam program pembangunan keluarga berencana (Bangga Kencana),” ujarnya disela kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan itu pula turut digelar pemotongan Nasi Astakona, pembagian bantuan paket sembako serta interaksi bersama dengan sejumlah kader pendukung program bangga kencana yang sedang berada di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah tersebut yakni Wakapolresta Banjarmasin, Perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Perwakilan Kemenag Kota serta para gabungan organisasi wanita se Kota Banjarmasin. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya