Kapolsekta Banjarmasin Timur Berganti Lagi

Banjarmasin,KP – Tiga pejabat utama yang bertugas dilingkungan Mapolresta Banjarmasin akan melaksanakan serah terima jabatan.

Serah terima jabatan (sertijab) yang akan dilaksanakan Kamis (11/06/2020) ini dilaksanakan terhadap pejabat lama dan baru dari Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kapolsekta Banjarmasin Timur.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmad Hendrawan melalui Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Imam P membenarkan hal tersebut.

“Rencana besok ada serah terima jabatan dan tiga jabatan yang akan melaksanakan sertijab yakni Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kapolsek Timur,” jelas Imam via telepon, Rabu (10/06/2020)

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Adapun pejabat utama yang akan melaksanakan adalah Kompol Ade Papa Rihi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim akan menduduki jabatan sebagai Sespri Spripim Polda Kalsel

Sementara itu pejabat baru yang akan mengantikan Ade Papa Rihi adalah AKP Alfian Tri Permadi.

Di mana, sebelumnya AKP Alfian Tri Permadi baru menduduki jabatan sebagai Kapolsekta Banjarmasin Timur menggantikan Kompol HM Uskiansyah, pada sertijab yang berlangsung di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Selasa (12/05/2020) lalu.

Untuk penggantinya menempati posisi Kapolsekta Banjarmasin Timur adalah AKP Susilo.

Sedangkan Kasat Sabhara yang sebelumnya dipegang oleh Kompol Halasan Sirait akan digantikan dengan Kompol I Maya Subagya W. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya