Kodim Buntok Gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan

Buntok, KP – Kodim 1012 Buntok melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan aparat pemerintahan, sekaligus pelatihan penegakan disiplin protkes dalam rangka masyarakat produktif dan aman dari COVID-19, Kamis, 25 Juni 2020.

Turut hadir Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, Wakil Ketua I DPRD Moch Yusuf Kalem,tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan pemuda.

Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi mengatakan Komsos ini mengusung tema ‘Sinergitas Membangun Bangsa’ dengan seluruh elemen masyarakat termasuk pemerintahan.

“Kegiatan ini tujuannya menjalin silaturhami, berbagi informasi terkait kebijakan, khususnya dari TNI dan pemerintah daerah dalam rangka memajukan daerah,” katanya.

Berita Lainnya

Usaha Wisata Wajib Miliki TDUP

KPU Barsel Minta Masyarakat Cek DPS Secara Online

1 dari 111
Loading...

Dia membeberkan kebijakan TNI tersebut yang telah dilaksanakan diantaranya mengakomodir putra daerah menjadi calon prajurit.

Kemudian kegiatan TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan termasuk penanganan COVID-19. Apalagi saat ini persiapan memasuki new normal.

Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1012 Buntok.

“Selama ini TNI-Polri sangat luar biasa dalam mensosialisasikan imbauan pemerintah terkait protocol kesehatan serta menyongsong New Normal,”ucapnya.

Ia atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1012 Buntok dan Kapolres Barsel atas kerja sama terjalin sangat baik selama ini. (net/yld/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya