Korem 101/Antasari Ngopi Bareng Awak Media

Banjarmasin, KP – Meningkatkan silaturrahmi, jajaran Korem 101/Antasari ngopi bareng dengan insan pers di Café 101 Coffee, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan yang dihadiri langsung Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah tersebut, sekaligus peresmian Café 101 Coffee yang ditandai dengan pemotongan pita olehnya.

Di sela ngobrol santai bersama pekerja pers itu, Brigjen TNI Firmansyah menyatakan, TNI dan Polri siap mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Kebaran Hutan (Kahutla) di Kalsel.

“Sebab diprediksi masa Pilkada akan bertepatan dengan musim kemarau yang kerap terjadi karhutla,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Selain itu, ia memastikan, pihaknya juga fokus untuk menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lantaran akan dibelakukannya New Normal, ia mengingatkan, warga harus menerapkan anjuran protokol kesehatan. “Harus melakukan jaga jarak, tidak berkerumun,” sebutnya.

Ia menyebut, harus tegas dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah, supaya masyarakat terhindar dari virus corona.

“Karena itulah kita harus menjaga kesehatan, dan para media harus lebih waspada lagi untuk melakukan pemberitaan nantinya. Semoga Kalsel, bebas dari penyakit, kebakaran hutan, maupun dari gangguan yang bisa mengganggu jalannya Pilkalda, kami TNI-Polri akan terus menjaga keamanan dari gangguan apapun,” tuturnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya