OJK Bantu Seribuan Paket untuk Masyarakat Terdampak Covid

Banjarmasin, KP – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan bersama Forum Komunikasi Layanan Jasa Keuangan (FKLJK) Kalsel memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Rabu (3/6). Paket sembako tersebut akan dibagikan kembali kepada masyarakat oleh Pemprov Kalsel.


Kepala Kantor OJK Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim, menyebut sebanyak 1.500 paket sembako dikumpulkan bersama bank maupun industri keuangan di Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...


Pada April lalu pihaknya juga menyerahkan alat pelindung diri dan uang tunai Rp150 juta kepada RSUD Ulin Banjarmasin.

“Bantuan OJK berasal dari pemotongan gaji karyawan selama 9 bulan dari April–Desember 2020, dan sebagian partisipasi FKLJK. Sebelumnya kami bersama beberapa industri keuangan juga menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik di Banjarmasin dalam rangka menciptaka budaya bersih,” ujar Riza.


Sementara itu, Sahbirin Noor, menyambut baik partisipasi OJK bersama FKLJK tersebut. Menurutnya dalam memerangi badia covid memang diperlukan keterlibatan semua pihak.

“Selama ini kami juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid. Paket sembako kita serahkan kepada Ketua RT setempat, kami pesankan agar diberikan kepada warga yang benar-benar terdampak. Yang tau kan RT setempat jadi diserahkan kepada mereka,” ujar pria yang akrab disapa Paman Birin itu.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya