PDI Perjuangan Tunggu Putusan DPP

213

Banjarmasin, KP – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan masih menunggu keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) untuk memutuskan siapa yang akan diusung partai pada Pilkada mendatang.


“Kita masih menunggu keputusan DPP untuk menentukan siapa yang akan diusung partai,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, M Syaripuddin kepada wartawan, Selasa (30/6/2020), di Banjarmasin.

Berita Lainnya

Kalsel Gelorakan Gemar Makan Ikan

New Normal Politik Elektoral

Loading...


Menanggapi beredarnya dukungan PDI Perjuangan terhadap pasangan calon petahana H Sahbirin Noor dan H Muhidin, menurut Syaripuddin, terserah saja mengklaim dukungan PDI Perjuangan, yang pasti hingga kini surat keputusan dukungan partai belum ada.


“Hingga kini, kita masih menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan dan belum mengarahkan dukungan kepada pihak manapun,” ujar Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.


Bang Dhin menambahkan, penentuan calon kepala daerah hingga kini masih dalam tahap proses pengajuan ke DPP, dan akan dilakukan uji kelayakan kepada bakal calon yang melamar di partai.


“Kita tidak berandai-andai, yang pasti DPP PDI Perjuangan akan melakukan uji kelayakan, dan ini belum dilakukan untuk calon gubernur ataupun wakil gubernur,” tambah Wakil Ketua DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya