Pemko Banjarbaru Masih Menutup Tempat Wisata Selama PKM

Banjarbaru,KP- Pemerintah kota Banjarbaru saat ini tengah melaksanakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM). Kegiatan ini merupakan pengawasan wilayah yang memiliki kerumumanan masa juga sebagai salah satu upaya pendisiplinan masyarakat sebelum menuju konsep new normal mendatang, Rabu (03/06/2020).

Meskipun beberapa tempat kembali dibuka untuk umum namun untuk tempat wisata kota Banjarbaru masih ditutup hingga pandemi Covid 19 berlalu.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru Hidayaturrahman Menjelaskan penutupan ini sudah berlaku, meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berlalu, dan saat ini tengah dilaksanakan PKM namun tempat wisata tetap ditutup sementara waktu.

“Kita masih menunggu keadaan kembali normal sebelum membuka tempat wisata. hal ini untuk mencegah adanya penularan Covid-19. tidak hanya tempat wisata, kalender event juga masih ditunda” ujar Hidayaturran. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya