Peringati Harganas Ke-27, Kodim 1002/Barabai Gelar Pelayanan KB Serentak

Barabai, KP – Peringatan Hari Keluarga Nasional atau Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Dalam rangka memperingati Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-27 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai menggelar pelayanan KB secara serentak, Senin (29/6).

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

1 dari 286
Loading...

Kegiatan pelayanan KB serentak dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai bersama Koramil jajaran bekerjasama dengan BKKBN Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Pelayanan KB serentak kali ini tetap berpedoman dengan protokol kesehatan berkaitan dengan mewabahnya pendemi corana,” terang Plh.Perwira Seksi Teritorial Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso.

Lebih lanjut Kapten Inf Moh. Alip Suroso menuturkan Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Dikatakannya, keluarga diharapkan menjadi sumber yang selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

“Dengan tema “Berencana Itu Keren” kami berharap masyarakat dapat menyukseskan pelayanan serentak 1 Juta Akseptor KB,” pungkasnya. (ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya