Petugas Medis Diminta Bijak Koordinasi Atasan

Kandangan, KP – Petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, diminta bijak dan jangan sampai membicaraan permasalahan melalui media sosial.

Hal itu dipesankan Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dr Rasyidah, saat kegiatan pemberian arahan dari Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), untuk tenaga kontrak baru dan dokter internship di RSUD tersebut, Kamis (28/9/2020) lalu.

Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, dr Rasyidah mengatakan, jika terdapat permasalahan semua petugas medis diharapkannya untuk bisa berkoordinasi, melalui atasan masing-masing.

Dia menekankan, jangan sampai berbicara lewat media sosial yang tidak bermanfaat.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

“Tidak perlu orang tau masalah di rumah sakit, karna sebagai rumah tangga sendiri, yang perlu dijaga kehormatan dan marwahnya,” tutur Rasyidah.

Dia berpesan, gunakanlah media yang baik, yakni melalui komunikasi dengan atasan masing-masing. Sehingga jelasnya, ada keselarasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada petugas medis baik yang baru dan lama, dia meminta untuk terus bersosialisasi dengan semua lini yang ada di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan.

Sebab terangnya, dari direktur sampai cleaning service pun ?semua perannya sama, dan saling tergantung sama lainnya. “Satu saja tidak ada, maka tidak akan bisa berjalan. Ayo siapkan diri dan belajar tentang akreditasi syariah,” ucapnya, mengajak jajarannya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya