Polresta Kembali Bagikan 1.000 Paket Sembako

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melakukan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polresta Banjarmasin dan Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dengan membagikan 1.000 paket sembako berupa beras, Jumat (5/06/2020) sekitar pukul 09.00 WITA.

Pembagian 1.000 paket sembako berisikan 5 kg beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 disebar oleh petugas Bhabinkamtibmas di 52 kelurahan.

“Anggota Bhabinkamtibmas akan mengantarkan paket semabako kepada warga yang terdampak Covid-19 yang sudah terdata dan yang belum kebagian bantuan apapun,” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmad Hendrawan melalui Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Dikatakan Sabana, tujuan bhakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh pandemi virus corona, terutama bagi warga tidak mampu dan mengandalkan bekerja untuk makan sehari-hari.

“Sebelumnya sudah dua kali kita melakukan bhakti sosial seperti ini dan ini kita kembali melakukan hal ini karena sudah dua bulan setengah belum berakhir pandemi covid -19,” ucapnya

Selain paket sembako berisikan beras seberat 5 kg, dalam kegiatan bhakti sosial, pihak kepolisian juga menyerahkan masker dan vitamin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya