Polsek Daha Selatan Diberi Mobil Operasional Baru

Kandangan, KP – Mobil operasional patroli Polsek Daha Selatan rusak parah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) bergerak cepat, memberikan bantuan satu buah mobil operasional baru.

Bupati HSS Achmad Fikry, menyerahkan langsung bantuan itu, yang diterima Kapolres HSS AKBP Siswoyo, Kamis (11/6/2020) siang di Mapolsek Daha Selatan.

Mobil operasional Polsek Daha Selatan, mengalami kerusakan berat pasca dibakar dalam peristiwa penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK) yang diduga teroris, pada Senin (1/6/2020) dinihari lalu.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

Bantuan itu diberikan, sebagai bentuk dukungan dari Pemkab HSS, yang senantiasa bersinergi dan menjalin kerjasama dengan sebaik-baiknya dengan kepolisian.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan, bantuan mobil itu dimaksudkan agar memudahkan pelaksanaan tugas dari Polsek Daha Selatan, dalam melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Achmad Fikry berpesan, bantuan mobil itu untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Serta diharapkannya, hal itu dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan kinerja jajaran Polsek Daha Selatan.

“Kami berharap Kapolsek Daha Selatan dan seluruh anggotanya, dapat kembali melaksanakan tugas seperti biasanya,” harapnya.

Penyerahan bantuan mobil operasional Polsek Daha Selatan itu, turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor. (tor/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya