Roswandi Sampaikan Tahapan New Normal

Batulicin, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem Rabu 3/6/2020, menyampaikan, terkait pemberlakuan New Normal, Pemkab Tanbu saat ini melaksanakan tahapan awal yakni melakukan sosialisasi dan himbauan di tempat pelayanan publik seperti pasar, supermaket, Bank dan tempat keramaian. 

“Langkah ini dilakukan mengingat di Tanah Bumbu sendiri masih cukup banyak angka pasien yang terkonfirmasi Covid-19, sementara tingkat kesembuhan pasien terkonfirmasi masih sangat minim,” ujar Sekda .

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 253
Loading...

Tanah Bumbu sendiri lanjutnya, masih tahap awal sosialisasi terkait pemberlakuan New Normal.

Setelah dipahami oleh masyarakat secara luas, baru secara bertahap pemberlakuannya, seperti tempat-tempat ibadah terlebih dahulu, tetapi tetap harus memiliki syarat wilayah.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Rabu Jelang pemberlakuan New Normal (tatanan kehidupan baru). (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya