RPH Batang Serahkan Ratusan Bibit Pohon dan Buah kepada ASN Naik Pangkat

Barabai, KP – Dalam 2 hari berturut – turut, RPH Batang Alai, memfasilitasi penyerahan 850 batang bibit pohon dan buah – buahan kepada para ASN di Kabupaten HST yang naik pangkat.


ASN Menanam, itulah nama giat yang diberikan sebagai bentuk dukungan penuh terhadap gerakan Revolusi Hijau yang digelorakan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sejak tahun 2017.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 287
Loading...


Rabu (10/6), bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan HST, sebanyak 12 orang pengawas dari dinas tersebut dan 6 orang dari instansi lainnya, termasuk diantaranya Kepala dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Mereka melaksanakan serah terima 450 bibit untuk kegiatan ASN Menanam.


“Kami sangat mendukung giat ASN Menanam ini. Kalau bisa kegiatan ini lebih diperluas lagi. Bukan hanya untuk ASN golongan VI, tetapi juga ASN golongan III,” harap Ahmad Fathoni, Kepala (BKPSDMD) HST.


Sehari sebelumnya, di tempat yang sama, RPH Batang Alai juga memfasilitasi penyerahan 400 batang bibit kepada 16 orang pengajar (guru) yang akan naik pangkat.


Pada kesempatan itu, Zain Arafat, Kepala RPH Batang Alai memberikan penjelasan singkat tata cara menanam pohon dan juga penggunaan aplikasi open camera untuk menentukan titik koordinat menanam.


“Sebagai syarat untuk membuat berita acara penanaman, karena harus tertera koordinatnya,” ungkap Arafat. (adv/kphhulusungai/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya