RSUD Kandangan Kini Miliki Dokter Spesialis Ortopedi

Kandangan, KP – Kabar gembira dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum (RSU) Brigjend H Hasan Basry Kandangan. RSUD berbasis syariah ini itu, kini sudah memiliki seorang Dokter Spesialis Tulang (Ortopedi).

Adalah dr Faisal F, Sp OT asal Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, yang segera bergabung memberikan pelayanan kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS) di RSUD tersebut. 

Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dr Rasyidah membawa Dokter Faisal F untuk bersilaturahmi ke ruang kerja Bupati HSS Achmad Fikry, Kamis (25/6/2020) pagi.

Bupati HSS Achmad Fikry, pada kesempatan tersebut menyambut hangat kedatangan Dokter Faisal. Achmad Fikry, mengucapkan selamat datang di Kabupaten HSS, dan selamat bergabung dengan jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.  

Bupati berpesan, segala keperluan terkait sarana dan prasarana untuk penunjang kegiatan praktik, agar disampaikan kepada manajemen RSUD, agar bisa dipersiapakan.

Berita Lainnya
1 dari 289
Loading...

“Termasuk tenaga medis pembantu, jikalau perlu untuk diberikan pelatihan terlebih dahulu,” tambah Fikry.

Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dr Rasyidah mengatakan, Dokter Faisal  sudah setengah bulan tiba di Kandangan, dan sudah menjalani masa karantina 15 hari.

“Izin praktik Dokter Faisal sudah keluar, sehingga bisa segera bergabung dengan tim RSUD Brigjend H Hasan Basry, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Rasyidah.

‘Dr Faisal mengungkapkan, ia mengaku tertarik datang ke Kabupaten HSS, untuk bergabung dengan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Sebab terangnya, rumah sakit itu sudah berbasis syariah. Sehingga ia berharap, sebagai seorang muslim bisa bekerja dengan baik secara syariat Islam. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya