Songsong Pilkada Serentak PDI Perjuangan Mantapkan Konsolidasi Organisasi

Banjarmasin, KP – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memantapkan konsolidasi organisasi untuk menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak pada akhir tahun 2020.


Rapat konsolidasi via teleconference dipimpin Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan dan Bendara Umum yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokembey berlangsung dinamis.


Rapat konsolidasi ini adalah sarana pelaporan hasil musyawarah anak ranting, ranting dan anak cabang yang dilakukan PDI Perjuangan sejak Januari 2020 lalu.


“Dengan konsolidasi ini, kita mantapkan organisasi kepartaian agar lebih solid dan modern, kuat ke akar rumput dengan kepengurusan Anak Ranting berbasis RT/RW,” ujar Sukur Nababan, yang dikenal sebagai praktisi Multilevel Marketing itu, dalam press realise yang diterima KP, kemarin.


Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Mardani H Maming, mengaku rapat ini sangat memotivasi DPD PDI Perjuangan Kalsel agar bisa menyempurnakan kemenangan partai di Pilkada 2020 serta Pemilu 2024 nanti.

Berita Lainnya
1 dari 128
Loading...


“Kepengurusan partai yang bagus dan terorganisir menjadikan PDI Perjuangan beberapa langkah lebih maju dibandingkan partai lain, PDI Perjuangan bisa memenangkan Kalsel,” ujar Mardani, yang juga Ketua Umum BPP HIPMI ini.


Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syaripuddin, yang menekankan bahwa kepengurusan PDI Perjuangan Kalsel yang sudah memadukan senior dan junior menjadikan Partai penerus Bung Karno ini menjadi lebih tahan di berbagai zaman.


“Menghadapi Bonus Demografi, PDI Perjuangan Kalsel merupakan partai yang paling banyak diisi anak muda di Kalsel melalui badan dan sayap kepartaian,” ujar Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.


Rapat Konsolidasi Organisasi bersama DPP PDI Perjuangan ini dilaksanakan dalam beberapa tahap, pada tanggal 23 Juni 2020 itu sendiri diadakan untuk empat provinsi yakni Kalsel, Kaltim, Kaltara dan Sulut.

Rapat juga dihadiri Pimpinan DPP PDI Perjuangan lainnya yakni Sri Rahayu dan Rudianto Chen. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya