Sosialisasi Gunakan Masker Kepada Pedaganagn dan Pengunjung Pasar

SOSIALISASI - Mematuhi protokol kesehatan di Pasar Tilaga SIlaba. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) mensosialisasikan untuk mematuhi protocol kesehatan diantaranya menggunakan masker kepada pedagangn dan pengunjung Pasar.

Kali ini sasaran sosialisasi adalah Pasar telaga Silaba Kecamatan Amuntai Selatan.

Setelah sebelumnya pasar Induk Amuntai juga menjadi sasaran kegiatan sosialiasai protocol kesehatan. Bersama Kapolsek Amuntai Selatan, Babinsa Amuntai Selatan, dan Puskesmas Amuntai Selatan memberikan arahan bahwa pentingnya menggunakan masker dalam pandemi kepda pedagangan dan pengjung Pasar.

Berita Lainnya
1 dari 354

Sosialisasi yang bertempat di pasar Telaga Silaba kecamatan Amuntai Selatan ini langsung diberikan di tengah kumpulan pedagang pasar dan pembeli, yang terlihat antusias dalam mendengarkan himbauan atau arahan yang di sampaikan oleh Kepala Upt Puskesmas Amuntai Selatan.

“kita sama sama menjaga dengan disiplinnya kita, dengan kita melakukan protokol kesehatan ini wabah virus corona ini cepat berhenti”, ungkap petugas.

Setelah memberikan himbauan Camat, Kepala Desa,Kapolsek dan Babinsa Amuntai Selatan membagikan Masker ke Setiap pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat seperti yang kita lihat mereka sudah menggunakan masker dan melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah memasuki pasar dan juga dari desa memfasilitasi”, ungkap Camat Amuntai Selatan Jumaidi. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya