Uji Coba New Normal Di Kotabaru

Kotabaru, KP – Pemkab Kotabaru akan melakukan uji coba penerapan kebijakan new normal (tatanan baru) dimulai pada pekan pertama bulan Juni.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, usai memimpin rapat kesiapan penerapan New Normal di Kotabaru di ruang rapat Setda Kotabaru, Operation Room, Selasa 2/6/2020 kemarin, yang dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Kotabaru, Syairi Muhlis, Sekretaris daerah Kotabaru, H. Said Akhmad Assegaf, Forkopimda komplit, Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol INF. Rony Fitriyanto, Danlanal Kotabaru, Letkol laut (P), Guruh Dwi Yudhanto S, Kajari Kotabaru, Haryoko Ari Prabowo, SH, serta para Kepala SKPD.

Berita Lainnya
1 dari 121
Loading...

Dikatakan oleh Bupati, “Untuk saat ini kita masih belum siap penuh dengan fasilitas menerapkan kebijakan ini, maka dari itu kita mengadakan rapat untuk mempersiapkan segalanya. Insha allah, Jum’at pekan ini kita akan uji coba. Uji coba new normal ini nantinya akan di uji di tempat ibadah, pasar dan siring laut, sebagai salah satu tempat wisata yang selalu ramai di Kotabaru ini.

Dimana, nantinya akan dipersiapkan beberapa kelengkapan, baik itu tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh serta para personil petugas.

Selanjutnya, uji coba new normal ini akan terus kita evaluasi dan akan terus kita berikan himbau kemasyarakat luas,” tandas Bupati. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya