Walikota Apresiasi Pasar di Kertak Baru Ulu

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina meninjau pasar murah yang dilaksanakan oleh Kelurahan Kertak Baru Ulu, bertempat di Kantor Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Senin (22/06/2020).

Pasar murah ini hasil kerjasama program Pasar Murah Disperindag dengan Corporate Social Responcibilitiy (CSR) dari Bank BTN sebanyak 500 paket sembako senilai Rp 33 ribu, nantinya akan diserahkan kepada masing-masing RT, lalu RT yang menyalurkan kemasyarakat yang sudah mendapatkan kupon untuk sembako pasar murah, dengan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam suasana pandemi covid-19.

Bahkan dalam kesempatasn tersebut, H Ibnu Sina mengatakan pasar murah ini sangat membantu warga dalam suasana pandemi, karena pasti banyak keperluan sehari-hari yang mereka butuhkan. “Ini tentu sangat membantu warga kita yang saat ini dalam suasana pandemi, berhadapan langsung dengan virus Covid-19 tentu banyak keperluan sehari-hari, ada yang dirumahkan ada yang diPHK dan lain sebagainya, mudah-mudahan ini cukup membantu mereka, ”ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.460
Loading...

Selain itu, orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini menegaskan ini bukan bantuan dari Pemko atau dalam bentuk bansos, melainkan pasrtisipasi dari CSR Banjarmasin yaitu Bank BTN.

“Ini bukan bantuan dari pemko nanti ini dikira Bansos, ini adalah bagian dari partisipasi dari corporate yang ada di Banjarmasin khususnya yang disini ada Bank BTN, untuk membantu warga kota Banjarmasin terutama karena dampak covid-19 mudah-mudahan bermanfaat, ” ungkapnya didepan awak media.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, PLT Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, H Norbiansyah, Camat Banjarmasin Tengah, Diyan Noor. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya