Walikota Terima Bantuan 6000 Masker PT Adaro

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan saat menyaksikan bantuan Masker dari Pimpinan dari PT Adaro Abdurrahman yang menyerahkan 6000 pcs PT Adaro, di Ruang Tamu Utama WaliKota Banjarbaru, Kamis (04/06/2020).

Pada kegiatan penyerahan dihadapan Walikota dan Wakil Walikota lengkap dihadiri Kepala BKPP Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana, Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru Zaini dan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dra Hj Erma Epiyana Hartati.

Bahkan saat Pimpinan PT Adaro Abdurrahman menyerahkan 6000 pcs kepada Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru Zaini langsung mendapatkan apresiasi Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Adaro yang telah peduli kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang sedang menghadapi persoalan penyebaran covid-19, tentunya ini salah satu bentuk kebersamaan dari PT Adaro dengan Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat.

“Alhamdullilah dengan bantuan dari PT Adaro dan berapapun jumlah bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Banjarbaru,” ujar Walikota Nadjmi.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Politisi Partai Golkar ini juga menjelaskan jika masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), disemua titik-titik perbatasan keluar masuk di Kota Banjarbaru telah selesai yang dilanjutkan dengan upaya pendisiplinan masyarakat atau Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), dengan berdirinya lima posko yang telah disiapakan untuk memantau titik-titik berkumpul masyarakat seperti di Q-Mall, Pasar Bauntung, Pasar Ulin Raya, seputaran Lapangan Murjani dan di Karang Anyar, karena pada sore hari dan malam biasanya ramai dikunjungi masyarakat.

Adapum bantuan masker ini nantinya akan dibagikan pada titik-titik pos tersebut. Dan sudah dibagikan masker ± 40 ribuan lebih kepada masyarakat secara gratis. Sekitar 70% masyarakat Banjarbaru sudah memakai masker sedangkan 30% kadang waktu ditanya kenapa tidak memakai masker, masyarakat mengaku Lupa memakai masker, tentunya hal tersebut harus tetap mengingatkan petingnya memakai masker kepada masyarakat.

Pimpinan PT Adaro Abdurrahman menyampaikan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru,

“Mudah-mudahan ini membawa keberkahan bagi kita semua. Mungkin Pada kesempatan ini tentu kami dari Adaro ingin menyampaikan mohon maaf karena kegiatan yang sudah berlaku lama, tapi karena mungkin operasional kita lebih banyak di Tabalong, Balangan, Bartim, Barsel dan lain-lain” jelas Abdurrahman.(dev/K-3)

Namun sebelumya PTAdaro telah menyerahkan bantuan mandiri yang diserahkan kepada Dinas, Instansi dan Puskesmas di Banjarbaru. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya