Warga Bartim Diajak Untuk Selalu Menjaga Pola Hidup Sehat

“Saat ini di Bartim masih dalam kondisi pandemi COVID-19. Untuk itu, masyarakat Bartim agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat,” kata Nur Sulistio di Tamiang Layang, Selasa ( 9/6 )

Politisi Partai Golongan Karya itu juga meminta warga memerangi COVID-19, dengan terlibat langsung meminta memantau perkembangan dan situasi di wilayah masing-masing.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler, bahwa memerangi COVID-19 dengan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat di Bartim.

Berita Lainnya
1 dari 144

Menurut Ariantho, dengan kebersamaan semua pekerjaan menjadi ringan, maka dari itu, mari bersatu untuk bersama sama memerangi Virus Corona COVID-19 ini.

“Dengan terlibat aktif memantau maupun dengan penuh kesadaran memeriksakan diri ke puskesmas atau fasilitas kesehatan, sehingga dapat terdekteksi sedini mungkin,” kata politisi PKPI itu.

Ariantho menambahkan, berdasarkan catatan dan informasi di media massa bahwa penyebaran virus Coron tidak dengan sendirinya, namun ditularkan dan dibawa oleh manusia.

“Karena itu, mari sama-sama mulai mengutamakan kesehatan dengan mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjaga jarak,” Pungkas Ariantho. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya