Warna Baru Honda Vario Tampil Lebih Sporti

Banjarmasin, KP – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, tampil semakin berkelas dengan desain sporti, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi performa terbaiknya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya kepada wartawan Sabtu menjelaskan,

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti.

Ditambahkan, kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Berita Lainnya
1 dari 462
Loading...

Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White, kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

“Ada beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara,” ujar Thomas.

Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc, Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah membanderol sepeda motor ini dengan harga on the road (OTR) Kalsel mulai dari Rp 20.804.000 untuk Vario 125 dan Rp 24.864.000 untuk Vario 150, sedangkan harga on the road (OTR) Kalteng mulai dari Rp 21.816.000 untuk Vario 125 dan Rp 25.982.000 untuk Vario 150. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya