Adaptasi Kebiasaan Baru, BPBD Sosialisasi di Padepokan PSHT

Banjarbaru, KP- Dengan adanya adaptasi menuju pola new normal, BPBD Kota Banjarbaru melakukan penyuluhan kepada kelompok masyarakat, salah satunya kali ini pada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Banjarbaru.

Dengan mengusung tema “penyuluhan kesehatan wabah Covid-19”, Humas BPBD Banjarbaru Yunus Ariyandi menyampaikan kegiatan tersebut sebagai pemantapan pengetahuan tentang kesehatan dalam menghadapi Covid-19

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

“ Kami memberikan pemantapan pada bidang olahraga, terutama untu PSHT agar para pesilat selalu waspada dan menjaga kesehatan dimasa pandemik ini,” jelas Yunus, Jum’at (24/07/2020).

Ketua PSHT Cabang Banjarbari Ifan Kurniawan menjelaskan jika saat ini PSHT Cabang Banjarbaru sudah menjalankan protokoler kesehatan sesuai ajuran dari Dinas Kesehatan dengan mematuhi peraturan, physical distancingg dan menjaga persaudaraan.

“Kami berarap PSHT Cabang Banjarbaru bisa terus membantu mensukseskan program pemerintah dan ikut menekan laju Covid-19,” Jelas Ifan. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya