Allstar Kalsel bagikan masker

Banjarmasin, KP – Klub sepakbola para legenda, Allstar Kalsel, Sabtu (4/7/2020) membagikan masker gratis untuk masyarakat, dengan cara langsung di Jl H anang Adenansi depan Taman Kamboja Banjarmasin.

Koordinator Allstar Kalsel, Yuyu Rahmat Mulyana, didampingi beberapa anggota klub, Mulyani, Riduan Tulang Sirait, Zahlul dan beberapa orang lainnya, turun langsung membagikan masker untuk para pengemeudi mobil, pengendara motor dan sepeda serta para pejalan kaki.

Tujuan pembagian masker gratis ini, kata Yuyu Rahmat yang juga Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel, sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat mencegah penularan virus covid-19, supaya mereka mengenakan masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan p[akai sabun dan air mengalir dan hindari keramaian.

Berita Lainnya

Antusias Gerak Jalan Tetap Tinggi

Tim Allstar Kalsel kebanjiran tawaran ujicoba

1 dari 199
Loading...

Yuyu mengaku merasa prihatin, karena masih adanya segelintir masyarakat yang bersikap cuek, dengan tidak mengenakan masker ketika berada di luar rumah baik di jalan maupun di pasar-pasar.

‘’ Kita prihatin masih adanya warga yang bersikap tidak peduli terhadap protocol kesehatan, padahal itu untuk kepentingan mereka sendiri dan juga untuk keselamatan orang lain,’’ tandas Yuyu.

Masker yang dibagikan sekitar 5000 lembar, berasal dari sumbangan anggota-anggota Allstar Kalsel dan para pecinta olahraga sepakbola dan futsal di banua yang merasa terpanggil untuk menanggulangi penyebaran virus covid-19.

‘’Kita harus berupaya mematuhi protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, demi kesehatan dan keselamatan kita semua. Kemudian sama-sama berdoa mudah-mudahan pandemic covid 19 bisa segera berakhir, sehingga suasana benar-benar kembali normal, supaya semua bisa kembali bekerja dan melakukan aktifitas olahraga sebagaimana biasa,’’ pungkas Yuyu Rahmat Mulyana. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya