Anang Misran Rapatkan Barisan ke Partai

KP/hifni
SILATURAHMI PARTAI – Anang Misran kembali merapatkan diri ke partai pengusung sekaligus, yakni partai Nasdem, P3, dan PBB untuk mengusungnya di Pilkada tahun ini.

Banjarmasin, KP – Anang Misran Hidayatullah tidak patah arang, kini ia mulai melirik 3 partai politik untuk dapat diusung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020.

Bahkan, Anang Misran Hidayatullah juga sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketua DPC PPP Kota Banjarmasin, Arufah Arif mengatakan kepada wartawan Kamis sore, dengan silaturahmi ini mudah-mudahan keinginan Anang Misran bakal calon Walikota Banjarmasin bisa terealisasi segera.

“Sore ini kami bersama juga dari Nasdem dan PBB, dan Anang sudah mendaftar di PPP sudah kami terima ini menjadi perhatian, pembahasan kami di partai,” ujar Arufah di sela acara silaturahmi dengan bakal calon Walikota Banjarmasin, Kamis (16/7).

Dikatakan, ada juga 5 orang lainnya sudah mendaftar di PPP, cuma sampai hari ini belum ada kesepakatan yang diberikan rekomendasi karena masih membuka survei di partai dan masih membuka waktu oleh DPP PPP hingga akhir bulan Juli 2020.

Berita Lainnya
1 dari 120
Loading...


Alhamdulillah Anang memang paling dominan berkomunikasi dengan PPP kota saat ini," tegasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin, HA.Zainuddin Djahri, menambahkan, sangat mendorong saudara Anang Misran untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah di Kota Banjarmasin tahun 2020 terkabul nantinya.

“Kami dari Partai Nasdem banyak kandidat yang sudah merapat karena satu fraksi dengan PPP, PBB dan Nasdem sendiri jadi itu ada kesepakatan tidak tertulis sebenarnya diusahakan kita solid agar mempunyai satu kekuatan jadi bisa yang layak diusung Kota Banjarmasin kedepan, nanti keputusan ada di DPP Nasdem juga,” ujarnya.


Alhamdulillah kita di DPRD Banjarmasin satu fraksi dimana PBB mendapat 1 kursi, Nasdem 1 kursi dan PPP 2 kursi mudah-mudahan kita bertiga solid dalam pendukungan ini kedepannya," ujarnya.

Diakuinya, sudah ada sekitar 3 sampai 4 orang mendaftar termasuk pa Anang Misran juga sudah mendaftar di PBB, namun nanti DPP PBB yang memutuskan semoga saja nantinya bisa solid. Anang Misran Hidayatullah, mengucapkan terima kasih kepada PPP, Nasdem dan PBB, yang juga berkomitmen apa yang direncanakan dan sangat merespon apa yang diinginkan kedepan ini.

Silaturahmi sore ini urun rembuk untuk membangun Banjarmasin kedepan, masalah nanti kita didukung, penilaian diserahkan kepada partai politik, siap menang siap kalah,saya mengikuti apakah jadi Walikota atau Wakil Walikota serahkan saja pada partai politik," ungkap Anang Misran.

Anang menambahkan, dengan menyakinkan misi dan visi diyakinkan kepada semua partai politik. “Kita juga sudah sampai ke pusat dan kita baru datang dari Jakarta, malah ada partai satu memiliki 5 kursi yang sekjennya siap membuatkan SK,” tutup Anang Misran bangga nantinya pada waktunya beberkan. (hif/KPO-1)


Kemudian, Ketua DPC PBB Kota Banjarmasin, Gusti Taufik Rahman yang hadir dalam silaturahmi tiga partai, mengatakan, silaturahmi ini mudah-mudahan pa Anang Misran bisa maju pada Pilkada Kota Banjarmasin tahun 2020.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya