Bank Kalsel Berikan Bantuan APD

Rantau, KP – Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) melalui cabang Tapin serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dengan senilai Rp 40 Juta.

Bantuan secara simbolis diserahkan secara langsung oleh pimpinan Bank Kalsel Cabang Tapin Izhar yang diterimakan oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Kalsel Cabang Tapin senilai 40 juta rupiah, Senin (13/07/2020) bertempat di kantor Bank kalsel.

Bupati Tapin yang juga ketua gugus tugas covid-19 Tapin mengapresiasi tindakan yang dilalukan oleh perusahaan BUMN ini yang sangat peduli akan penanganan covid-19 di Kabupaten Tapin.

“Alhamdulilah Bank Kalsel memberikan bantuan APD senilai 40 juta,” Jelas Bupati Tapin.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Bendungan Pipitak Jaya Tapin Siap Diairi

1 dari 152
Loading...

Menurut Bupati Tapin pada saat ini kepedulian pihak ketiga baik itu BUMN, BUMD, maupun perusahaan sangatlah penting untuk saling bahu membahu dalam penanganan covid-19 di Tapin.

“Bantuan yang diberikan pun bisa berupa APD, Sembako atau dana yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya,” Ungkap bupati lagi.

Pada kesempatan ini juga Bupati meminta kepada Bank Kalsel agar dapat lebih menekankan protokol kesehatan, salah satunya adalah kepada teller maupun nasabah pada saat menerima atau mengambil uang agar dapat menggunakan sarung tangan.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Kalsel Tapin Izhar menjelaskan bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri senilai Rp 40 juta yang peruntukannya kepada tenaga medis yang merawat pasien covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bank Kalsel untuk penanganan covid-19 di Tapin,” pungkasnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya