H Iyun Kunjungi Guru H Saifurrahman. Ini Yang Dibincangkan

Banjarmasin, KP – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersilaturahmi ke Majelis Ta’lim Dzikir dan Shalawat Al Mahya, yang dipimpin Guru H Saifurrahman, yang berada di jalan Kuin Utara, HKSN, komplek Herlina Perkasa, Alalak Selatan, Kamis (9/7/2020).

Kedatangan pria yang akrab disapa H Iyun, bersama jajaran pengurus KKB ini pun mendapat sambutan hangat dan ramah oleh tuan rumah, Guru H Saifurrahman.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan itu, guru H Saifurrahman dan H Iyun saling berbagi kisah, mengenang sosok mendiang H Abdussamad Sulaiman HB atau yang lebih familiar dengan nama panggilan H Leman, ayahanda dari H Iyun.

Guru H Saifurrahman sendiri tak asing lagi bagi keluarga besar H Leman, karena beliaulah yang memandikan rahimullah saat wafat 2015 silam.

“Alhamdulillah, hari ini Pak Yuni, juga guru Mubarak dan rombongan KKB datang berkunjung, suatu kehormatan bagi kami, karena sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi,” ujar Guru H Saifurrahman.

Berita Lainnya
1 dari 1.383
Loading...

Ia mengatakan, dalam bincang-bincang ringan tersebut, H Iyun sempat mengemukakan niatnya untuk maju mencalonkan diri dalam kontestasi Pilwali 2020 nanti.

“Kami pribadi, sangat mendukung dan mendoakan, mudahan beliau dapat menjalankan amanah dan niat baik beliau diberkahi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Guru H Saifurrahman juga berharap, H Iyun bisa meneruskan niat tulus ayahndanya, untuk mengabdi dan berbakti bagi banua tercinta. Juga meniru sifat kedermawanan mendiang H Leman yang selalu berkontribusi bagi kemajuan daerah.

Senanda, H Iyun pun mengaku sangat bahagia dengan silaturahmi tersebut. “Syukur alhamdulillah, kedatangan kami disambut baik tuan guru Saifurrahman. Dalam kesempatan ini, ulun sekaligus menyampaikan hajat ulun untuk ikut Pilkada di Banjarmasin. Alhamdulillah, Guru Saifurrahman sangat merestui,” tuturnya.

Dikatakan H Iyun, selain sebagai seorang guru, H Saifurrahman sudah ia anggap sebagai orangtua sendiri. “Ulun ada kenangan tak terlupakan dengan Guru, karena beliaulah yang memandikan jenazah rahimullah abah ulun,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya