Bupati dan Kapolres Mou Tentang Dukungan Penyaluran BBM Solar Nelayan

Pelaihari, KP – Dalam upaya untuk memenuhi distribusi BBM jenis solar nelayan serta upaya pemberantasan dan pembinaan premanisme di Kabupaten Tanah Laut, Pemerintah Daerah Kapupaten Tanah Laut dan Polres Tanah Laut menandatangani sebuah Memorandum Of Understanding (Mou) atau nota kesepahaman baik bersama Pemkab Tanah Laut dan Polres Tala.

Bupati Tanah Laut H Sukamta bersama Kapolres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan AKBP Cuncun Kurniadi, SIK, MH melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (Mou) tentang Dukungan Panyaluran BBM Solar Nelayan melalui Sub Penyalur Serta Pemberantasan dan Pembinaan Premanisme, bertempat di Ruang Barakat Lantai II Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Senin (13/07/2020).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, SIK, MH mengatakan bahwa kami Jajaran Polres Tanah Laut sangat mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah laut, dalam hal ini yang dilakukan Bupati Tanah Laut untuk membantu nelayan di Kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 226
Loading...

“Sebelum kita melaksanakan penandatanganan ini, jauh-jauh hari kita bersama sudah membicarakan apa yang ada di MOU ini, yang bertujuan apabila kelak dikemudian hari tidak ada penyipangan pada peraturan perundang – undangan yang ada”

“Untuk menghindari kecurangan dilapangan, Polres dan Pemda akan melaksanakan pengawasan secara bersama-sama, Kalau terjadi tindakan kecurangan nanti kita akan proses” Tegas Kapolres.

Sementara itu Bupati Tanah Laut H Sukamta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanah Laut atas dukungannya yang luar biasa, semoga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinas ESDM Provinsi Kalsel, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut, Asisten 2 Pemkab Tala, Kepala Dinas Sosial Tala, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pertamina Persero Banjarmasin, Para Kepala Desa, Para Sub. Penyalur BBM, H Muksin Sungai Rasau dan Perwakilan Nelayan. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya