Danramil 1007-03/BBT Kumpulkan Komponen Masyarakat

Banjarmasin, KP – Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) mengumpulkan komponen masyarakat di markasnya Jalan Gunung Sari Banjarmasin Tengah, Kamis (16/7/2020), sekitar pukul 14.00 WITA.

Itu dilakukan dalam rangka penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Koramil 1007-03/BBT bertema ‘Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan’.

Dalam kegiatan itu, diberikan sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 dan wawasan kebangsaaan.

Di hadapan puluhan perwakilan masyarakat yang hadir, Komandan Koramil (Danramil) 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru, mengatakan, agar masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona, karena kasusnya semakin hari terus bertambah dan menelan korban jiwa.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Ia pun kembali mengingatkan, ada beberapa protokol kesehatan yang harus diperhatikan yaitu, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker apabila mau bepergian dan social distancing (selalu jaga jarak).

“Hal inilah yang harus diperhatikan oleh masyarakat supaya dapat memutus rantai covid-19 ini, sebab hingga sekarang sudah ribuan warga berbagai daerah terinfeksi Covid-19,” ungkap dia.

Pada kesempatan itu, masyarakat juga diberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, membangun negeri serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Usai kegiatan, warga yang hadir mendapat bingkisan dan langsung diserahkan Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya