Dewan Kalsel Terima Bantuan Satgas BUMN

Banjarmasin, KP – DPRD Kalsel menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Satgas BUMN Peduli Penangan Covid-19 di Kalsel, berupa baju hazmat dan jas PVC overall.


“Kita harapkan bantuan ini jangan sampai terpakai, dalam artian tidak ada kasus Covid-19,” kata Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK saat menerima APD dari Posko BUMN Peduli, Rabu (1/7/2020), di Banjarmasin.


Supian HK mengucapkan terima kasih dan akan menyalurkan bantuan APD dan alat kesehatan bantuan BUMN seprovinsinya itu.

Berita Lainnya

KPU Kalsel Siapkan Debat Publik

1 dari 137
Loading...


“Seperti baju hazmat dan jas overall akan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan,” tambah politisi Partai Golkar.


Didampingi beberapa anggota dewan dan Sekretaris Dewan Kalsel, HAM Rozaniasyah, Supian HK mengharapkan agar yang menangani Covid-19 maupun yang ditangani dalam keadaan selamat.


Bantuan APD dan alat kesehatan bantuan dari Posko Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19 Kalsel itu, terdiri hazmat 200 pcs, jas PVC Overall 50 pcs dan hand sanitizer (cairan pembersih tangan) sebanyak 20 pcs.


Selain itu, vitamin 2000 tablet, masker terbuat dari bahan kain 500 pcs, serta tempat cuci tangan lima buah. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya