Dewan Kehormatan KONI tinjau Pembangunan Upik Mini soccer II Dengan lapangan standar FIFA

Banjarmasin, KP – Dewan Kehormatan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kalimantan Selatan, H. G(P). Rusdi Effendi AR dan H. Anwar Hadimi Pengurus KONi Kalsel sekaligus juga Owner Upik Mini Soccer, beserta H. Nabehani meninjau proses pembangunan lapangan Upik mini soccer II di samping lapangan mini soccer pertama di Benua Anyar, Rabu (1/7/2020)

Menurut HA Hadimi yang juga bigboss PT ASP (Awang Sejahtera Permai) Banjarmasin, dibangunnya lapangan Upik Mini Soccer II tersebut, karena tingginya peminat yang ingin menggunakan lapangan, untuk memfasilitasi tersebut kami menambah kembali 1 unit lapangan mini soccer dengan kualitas rumput berstandard FIFA. Diharapkan dengan ada penambahan lapangan ini akan bisa menambah atau menumbuhkan bibit-bibit baru pemain sepakbola / futsal banua yang berkualitas” tambah Hadimi.

Lapangan baru ini direncanakan selesai dalam waktu satu bulan kedepan dan sudah dapat digunakan.

Yuyu Rahmat Mulyana, tokoh klub Allstar Kalsel salah seorang pecinta dan pemain sepak bola dan futsal banua sangat senang akan adanya lagi fasilitas ini.

Berita Lainnya

Antusias Gerak Jalan Tetap Tinggi

Tim Allstar Kalsel kebanjiran tawaran ujicoba

1 dari 199
Loading...

‘’Sebelumnya kami hanya menggunakan lapangan sintetis Green Yakin Field di Jl A. Yani Km 10, dengan adanya lapangan baru yang juga standar internasional, maka kami juga akan minta jadwal untuk latihan disini,’’ kata Yuyu Rahmat, yang juga Kabid Pemberdayaan Kepemudaan Dispora Kalsel.

H. G(P). Rusdi Effendi AR mengaku sangat bangga dan menghargai atas kontribusi H. Anwar Hadimi dalam kepedulian kepada dunia olahraga khususnya Sepakbola dan futsal, baik secara pikiran, tenaga bahkan membangun fasilitas-fasilitas olahraga yang berkualitas dengan dana pribadi.

Atas kontribusi tersebut Pangeran Rusdi memberikan penghargaan kepada HA Hadimi sebagai Bapak Sepakbola Banua, tokoh yang sangat peduli olahraga khususnya Sepakbola dan futsal dibanua.

Sebelumnya H. Anwar Hadimi sudah membangun komplek lapangan Upik Futsal di Benua Anyar, komplek Olahraga Borneo di Komplek AMD yang dilengkapi water park dan kolam renang. Lalu Green Yakin Soccer Field di Komplek Grand Yakin Km 10 A Yani dan beberapa fasiltas olahraga yang berstandard nasional lainnya di Banua. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya