Disdagri Tanbu Terima 500 Paket Sembako dari Dinas Perdagangan Prov Kalsel

Batulicin, KP – Dalam rangka operasi pasar yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perdagang dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu, Dinas Perdagangan dan Perindustrian  KabTanbu terima bantuan 500 Paket Sembako Murah dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan Jumat 27/7/2020 tadi.

Bantuan paket sembako murah ini akan disalurkan ke tiga desa di tiga  kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu. Tiga kecamatan ini yaitu Kecamatan Kusan Hilir, Kecamatan Kusan Hulu dan Kecamatan Karang Bintang. 

Kepala Disdagri Tanbu, H Deni Haryanto mengatakan, penyaluran sembako murah ini akan diserahkan ke desa untuk kemudian desa yang akan langsung mengantarkan ke rumah warga. 

Berita Lainnya

Sweping Masker Semakain Gencar

1 dari 250
Loading...

“Alhamdulillah di masa pandemi Virus Covid-19 ini, kami menerima 500 bantuan sembako murah dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan untuk disalurkan ke 500 warga  di tiga kecamatan,” ujarnya.

Peket sembako senilai Rp 50.000 lanjutnya, akan  langsung di serahkan kepada masyarakat diantaranya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu serta teh celup.  

Sementara itu Perwakilan Dinas Perdagangan Perindustrian dari Propinsi Kalimantan Selatan menjelaskan, penyerahan sembako murah ini telah dilakukan ke berberapa kabupaten termasuk di Kabupaten Tanah bumbu, dan di tahun 2020 ini, katanya, Dinas Perdagangan Perindustrian dari Propinsi Kalimantan Selatan telah melaksanakan sebanyak dua kali. 

“Karena adanya pandemi Covid-19 Paket Sembako murah diserahkan dengan tetap melaksakan protokol kesehatan”, jelas dia. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya