Alumni Akpol 91 Polda Kalsel Peduli Warga Terdampak Covid-19, Salurkan 1.000 Paket Sembako

Banjarmasin, KP – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. selaku perwakilan Alumni Akpol 91 salurkan 1.000 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19, Senin (27/7/2020).

Semua kaitan memperingati 29 tahun pengabdian, Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Bhara Daksa, Bakti Sosial (Baksos) di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin (27/7/2020).

Bantuan dilepas Wakapolda. yang ditandai dengan pelepasan balon merah putih, dilanjutkan pengibaran bendera pelepasan.

Bantuan tersebut akan disebar ke Kota Banjarmasin sebanyak 400 paket, Kota Banjarbaru 200 paket, Kabupaten Banjar 200 paket serta Kabupaten Batola 200 paket dan akan dibagikan oleh personil TNI-POLRI.

Wakapolda. mengatakan, peringatan dilaksanakan penuh keprihatinan mengingat saat ini negara Indonesia, bahkan hampir di seluruh dunia terdampak Covid-19.

“Kepedulian dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ujar Wakapolda Kalsel.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan Alumni dimanapun berada dan kepada pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial pada hari ini.

Selain itu, dengan kegiatan Baksos ini terus berlanjut hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-Polri yang bertugas di wilayah ini.

Wakapolda Kalsel pun memohon doa restu kepada masyarakat Bumi Lambung Mangkurat agar dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Di tempat yang sama, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polda Kalsel khususnya Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya