Disperkimtan Pulpis Sosialisasi BSPS di Kahayan Hilir

Pulang Pisau, KP – Dinas Permukiman Perumahan Rakyat dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada calon penerima BSPS di Kelurahan Pulang Pisau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kamtor Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (21/7).

Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Pulpis Edy Purwanto Casmani, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu program BSPS tahap tambahan 78 unit di Kecamatan Kahayan Hilir, yakni di Kelurahan Pulang Pisau.

” Kerena yang sudah dilaksanakan adalah berjumlah 350 unit itu tersebar di 7 Desa. Dan sekarang ini mendapat tambahan program BSPS sebanyak 78 unit di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, ” kata Edy P Casmani.

Dia mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan agar program BSPS sama-sama memahami program ini bersama para calon penerima BSPS.

Berita Lainnya

Wabup Pudjirustaty Narang Motivasi Peserta Test CPNS

DPMD Pulang Pisau Gelar Pilkades Serentak

1 dari 116
Loading...

Masih dikatakan calon, karena, lanjutnya, belum keluar SK penerima bantuan. Nanti kalau sudah diverifikasi dokumen dan keabsahan segala lahan, baru di SK kan dengan surat keputusan Bupati. Baru itu dinamakan penerima bantuan.

” Kalau sekarang ini masih dikatakan calon penerima, karena masih harus diverifikasi surat-surat tanah dan beberapa dokumen-dokumen yang diperlukan, ” ungkapnya

Karena jumlah peserta cukup banyak, dan harus menerapkan protokol kesehatan covid-19 kata Edy P Casmani, sosialisasi ini dibagi menjadi 5 kelompok, dan dilaksanakan secara bergantian dalam 5 sesi.

” Harapan kita, program BSPS ini dapat membantu masyarakat yang betul-betul ingin meningkatkan kualitas rumah, ” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya