Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah

×

Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Tiga Pilar Batang Alai Utara (Batara) Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto, Camat Batara Riswandi dan Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi duduk bersama bahas situasi wilayah terkait wabah Covid-19 bertempat kantor camat Jalan Hidup Baru Ilung Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (21/7).

Android

Dalam kesempatan tersebut Camat Batara Riswandi mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang sudah mendukung program program pemerintah berkaitan dengan mewabahnya covid-19 saat ini.

“Masih rendahnya kesadaran masyarakat di wilayah Batang Alai Utara tentang protokol kesehatan, ini terbukti masih banyak dijumpai warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tidak menggunakan masker, ini menjadi tugas kita bersama untuk menyadarkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan covid-19,” tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi menyampaikan bahwa pihaknya bersama TNI tidak bosan-bosannya memberikan himbauan. “Kami terus sosialisasi kepada warga masyarakat agar patuh kepada protokol kesehatan,” tambahnya.

Sedangkan Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa TNI Polri akan selalu mendukung semua kebijakan pemerintah terkait covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Kami, TNI Polri dan relawan selalu bersinergi melaksanakan himbaun dan sosialisasi kepada warga baik di tempat-tempat fasilitas umum, sepert pasar dan tempat ibadah agar warga ikut serta dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menururnya, tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat semuanya tidak akan berhasil.

“Untuk itu, kami berharap agar warga masyarakat dapat ikut serta dan bekerjasama dalam mencegah penyebaran covid-19 menuju tatanan hidup baru,” tegas Riyanto (ary/KPO-1)

Iklan
Iklan