Edy Pratowo Kembali Nahkodai Partai Golkar Pulpis

Pulang Pisau, KP – Edy Pratowo kembali nahkodai Partai Golongan Karya (Golkar), setelah terpilih pada Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (23/7).

Disela kegiatan Musda IV, Edy Pratowo kepada awak media menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh kader Partai Golkar Pulang Pisau yang telah mempercayakan dirinya kembali untuk melanjutkan kepemimpinan DPD Partai Golkar untuk periode 2020-2025.

“Kami berharap apa yang telah dilaksanakan pada periode yang telah lalu akan dilanjutkan pada periode yang akan datang dengan semangat kebersamaan, agar partai Golkar di Kabupaten Pulang Pisau ini bisa eksis dan lebih maju memberikan hasil karyanya untuk masyarakat kabupaten Pulang Pisau,” kata Edy saat diwawancara sejumlah media di Sekretariat Partai Golkar Pulang Pisau, Kamis (23/7).

Berita Lainnya
1 dari 113
Loading...

Edy juga mengharapkan partai Golkar mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau melalui aspirasi politik kader-kadernya di legislatif yang saat ini menduduki kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

“Menghadapi Pemilu dan Pilgub Kalteng kita berharap Partai Golkar menjadi yang terdepan dan semakin solid mempererat persatuan dan kekompakan sesama kader partai Golkar agar menjadi partai pemenang,” kata Edy.

Dalam kesempatan itu, Edy juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, pengurus kecamatan dan desa di seluruh Kabupaten Pulang Pisau atas loyalitasnya selama ini sehingga Partai Golkar tetap eksis dan menjadi partai terbesar khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” cetus Edy.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, Suhartono Firdaus mengatakan bahwa jabatan ketua DPD Partai Golkar dapat dijabat 3 periode berturut-turut dengan memperhatikan kinerja dan prestasi ketua yang dicalonkan tersebut. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya