Honda Bantu Korban Banjir Pelaihari

Banjarmasin, KP – Banjir yang merendam pemukiman warga di Kabupaten Tanah Laut beberapa waktu lalu menjadi perhatian PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Melalui jaringan Dealer yang ada di Pelaihari, PT Trio Motor melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi rumah korban banjir untuk memberikan paket sembako dan layanan service gratis bagi konsumen sepeda motor Honda yang terdampak banjir tersebut.

Hal ini dijelaskan Rossta Ridha Pimpinan Cabang Trio Moto Pelaihari kepada wartawan Senin.

Dikatakan, berdasarkan data Pusdalops Badan Penanggulanan Bencanda Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Laut terdapat sekitar 1.535 KK dan 5.112 Jiwa yang tersebar di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pelaihari, Kecamatan Bajuin, dan Kecamatan Sarang Halang.

Hal ini yang menjadi perhatian PT Trio Motor melalui Dealer Trio Motor Pelaihari untuk melakukan kegiatan sosial demi membantu para korban banjir tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Rossita Ridha mengungkapkan, pihaknya beberapa waktu yang lalu telah turun langsung kelapangan untuk memberikan paket sembako bagi korban terdampak banjir.

Selain itu bahwa mereka juga memberikan layanan service gratis untuk pengguna sepeda motor Honda yang menjadi korban banjir.

“ Selain membagikan sembako kepada korban banjir, kami juga memberikan layanan service gratis bagi pemilik sepeda motor Honda yang motornya sempat terendam banjir, tim mekanik kita yang langsung menjemput unit sepeda motor ke TKP dan melakukan service gratis tanpa dipungut biaya di Dealer Trio Motor Pelaihari,” ucap Rossita.

Aksi sosial ini merupakan salah satu perwujudan dari motto PT Trio Motor untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“ Aksi sosial seperti ini merupakan bagian dari CSR #SatuHatiBanuaPeduli PT Trio Motor terhadap bencana ataupun kemalangan yang terjadi di masyarakat, dan harapan kita aksi sosial ini dapat memberikan bantuan dan kemudahan bagi korban yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut,” tambah Joel Simanjuntak selaku Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng Banjarmasin. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya